Beranda / Berita / CHANGE MANAGEMENT UPAYA MENINGKATKAN FUNGSI PERPUSTAKAAN DI ERA DIGITALISASI

CHANGE MANAGEMENT UPAYA MENINGKATKAN FUNGSI PERPUSTAKAAN DI ERA DIGITALISASI

Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi (FPPT) Wilayah Jawa Barat menyelenggarakan pertemuan rutin ke IV dengan mengadakan seminar dan diskusi tentang “Change Management Upaya Meningkatkan Fungsi Perpustakaan Di Era Digitalisasi”. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu tanggal 29 November 2017 di Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung. Peserta yang mengikuti pertemuan rutin, seminar dan diskusi sekitar 65 orang.

Seminar dan diskusi diisi oleh pemateri antara lain: Nurul Fitria, ST., MM selaku Kepala Perpustakaan Telkom University dan Yanti Sundari, S.Sos selaku Kepala Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Dalam seminar dan diskusi tersebut dijelaskan bagaimana Perpustakaan Telkom University menyediakan fasilitas dan kegiatan yang dibutuhkan atau disesuaikan dengan penggunanya, khususnya generasi millennial, sehingga pengguna perpustakaan merasa nyaman dan menjadikan perpustakaan pilihan yang terbaik untuk belajar. Selain itu, Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi melakukan kegiatan yang dapat menunjang sivitas akademikanya, sehingga mampu menunjukkan bahwa perpustakaan dapat diandalkan, tidak hanya sekedar mengelola koleksi.

Semoga dengan adanya informasi di atas mampu menjadi inspirasi bagi Perpustakaan UNPAR untuk lebih mengembangkan perpustakaan lebih baik ke depannya.

 

Bandung, 5 Desember 2017

Perpustakaan