Beranda / Berita / Kunjungan Studi Banding Mahasiswa

Kunjungan Studi Banding Mahasiswa

Kunjungan Studi Banding Mahasiswa

Prodi Ilmu Perpustakaan FISIP – Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

 

Senin, 7 Desember 2015, sebanyak 27 mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, didampingi oleh 3 orang dosen pengajar, melakukan kunjungan studi banding ke Perpustakaan Unpar, yang merupakan bagian dari rangkaian proses perkuliahan Observasi Jasa Perpustakaan dan Informasi (Kapita Selekta).

Kegiatan dimulai pukul 15.00 wib, mundur dari rencana semula pukul 13.00 wib dikarenakan terkendala macet yang dialami oleh rombongan di daerah Sumedang selama 3 jam.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Perpustakaan dan memperkenalkan beberapa staf yang turut hadir, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari dosen pembimbing yang menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan studi banding tersebut.

Setelah itu, Kepala Perpustakaan berkesempatan memaparkan informasi umum mengenai perpustakaan Unpar dan dilakukan sesi tanya jawab dengan peserta. Rangkaian kegiatan studi banding diakhiri dengan acara tour perpustakaan, walaupun hanya di lantai 2 dan lantai 3 saja J sambil berfoto ria di setiap sudut ruangan perpustakaan.

Rangkaian kegiatan diakhiri pada sekitar pukul 17.30 wib, dengan harapan semoga kegiatan studi banding tersebut dapat menambah wawasan mahasiswa peserta dan membawa manfaat yang berguna dalam rangkaian studi mereka.

Bandung, 8 Desember 2015

1 3 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14