Home / Berita / Pengenalan Perpustakaan 26 September dan 3 Oktober 2020

Pengenalan Perpustakaan 26 September dan 3 Oktober 2020

Perpustakaan Universitas Katolik Parahyangan Bandung, kembali mengadakan kegiatan pengenalan Perpustakaan kepada mahasiswa/i baru angkatan 2020 pada tanggal 26 September dan 03 Oktober 2020. Di masing-masing hari diselenggarakan 3 (tiga) sesi.

Pada tanggal 26 September 2020 sesi 1 (satu) peserta kegiatan pengenalan perpustakaan terdiri dari Jurusan Diploma III Manajemen Perusahaan dan Ekonomi Pembangunan. Sesi 2 (dua) terdiri dari Jurusan Ilmu Administrasi Publik dan Sesi 3 (tiga) yaitu jurusan Fisika. Meski jumlah peserta yang hadir belum sesuai harapan tetapi kegiatan berjalan dengan lancar. 

Di tanggal 3 Oktober 2020, peserta terdiri dari jurusan Manajemen, Akuntansi, Teknik Elektro, Ilmu Hukum serta Program Magister dan Doktor.

Sama seperti sebelumnya, materi yang disampaikan terkait Layanan Perpustakaan yang disesuaikan dengan kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru dan Pembelajaran Jarak Jauh (daring) yang diterapkan di UNPAR dengan tujuan memberikan pengetahuan dasar bagi mahasiswa baru dalam mengenal perpustakaan secara umum, dan khususnya dalam mencari informasi, serta bagaimana cara memanfaatkan fasilitas perpustakaan dalam menunjang tugas belajarnya selama kuliah di UNPAR.

Pada tanggal 10 Oktober 2020 yang akan datang, Perpustakaan UNPAR kembali akan mengadakan kegiatan pengenalan Perpustakaan kepada mahasisa/I baru Program Studi lainnya, tentu dengan harapan semua peserta bisa mengahadiri kegiatan tersebut. Yuk, berkenalan lebih jauh dengan Perpustakaan UNPAR karena tak kenal maka tak sayang.