Beranda / Berita / Pertemuan Ilmiah ke-2 FPPT “Motivasi untuk meningkatkan Potensi Diri”

Pertemuan Ilmiah ke-2 FPPT “Motivasi untuk meningkatkan Potensi Diri”

MOTIVASI UNTUK MENINGKATKAN POTENSI DIRI DAN KEBAHAGIAAN DI TEMPAT KERJA

 

 

Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi (FPPT) Wilayah Jawa Barat menyelenggarakan pertemuan rutin ke-2 dan workshop dengan tema “Motivasi untuk Meningkatkan Potensi Diri dan Kebahagiaan di Tempat Kerja” yang dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 7 April 2016 di Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Pertemuan kali ini diikuti oleh kurang lebih 92 peserta.

 

Mengusung tema “Motivasi dan Etos Kerja”, Bapak Candra dan tim dari Universitas Ahmad Yani Cimahi selaku pembicara memaparkan bahwa menumbuhkan dan memelihara motivasi diri yang positif adalah penting untuk menghasilkan produktivitas kerja yang baik.

 

Pada kesempatan ini pun disampaikan rencana pembuatan konsorsium bidang kesehatan. Sebagai penutup, diumumkan pemenang Lomba Penulisan Proposal Perpustakaan Berbasis Kegiatan. Juara I Yanti Sundari dari Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Juara II Ade Tarmidi dari STKIP Muhammadiyah Kuningan, dan Juara III Agustinus Heriyanto dari Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha Bandung.

 

Semoga dengan adanya informasi ini mampu menjadi penyemangat bagi pustakawan untuk terus memotivasi diri meningkatkan kinerja dan merasakan kebahagiaan dalam bekerja.

 

“Self motivation is key. You won’t be successful without it”

 

 

1 3 2