Home / Berita / PROGRAM KENAL PERPUSTAKAAN MAHASISWA BARU FAKULTAS FILSAFAT ANGKATAN 2018

PROGRAM KENAL PERPUSTAKAAN MAHASISWA BARU FAKULTAS FILSAFAT ANGKATAN 2018

Hari Senin, 6 Agustus 2018, merupakan hari pertama bagi mahasiswa baru angkatan 2018, resmi diterima oleh Rektor UNPAR, sebagai mahasiswa baru UNPAR angkatan 2018. Dalam masa SIAP (Inisiasi dan Adaptasi) seluruh mahasiswa baru, perlu diperkenalkan dengan berbagai kegiatan, fasilitas dan sarana yang ada di lingkungan kampus yang pasti diperlukan sebagai sarana pendukung selama menjalani proses pembelajaran di komunitas Unpar. Salah satu fasilitas pendukungan bagi kegiatan proses belajar-mengajar yang berfungsi sebagai pusat sumber informasi adalah perpustakaan.

Mahasiswa baru angkatan 2018, khususnya mahasiswa Fakultas Filsafat, perlu mengetahui aturan dan ketentuan, fasilitas, cara akses informasi, ragam koleksi dan layanan apa saja yang dapat diperoleh melalui perpustakaan, maka pada hari Selasa, 7 Agustus 2018, unit perpustakaan telah mengadakan program pengenalan perpustakaan, yang diikuti oleh 21 orang mahasiswa baru FF, bertempat di Kampus Fakultas Filsafat, Jl. Nias 2 Bandung.

Dengan durasi waktu yang terbatas, selama 45 menit, pasti informasi tentang perpustakaan yang disampaikan oleh pustakawan yang bertugas hanya yang bersifat umum. Karenanya, jika mahasiswa ingin mengetahui lebih banyak terutama cara akses ke koleksi-koleksi digital yang dimiliki oleh Unpar, dapat mengikuti lebih lanjut kegiatan yang akan dilaksanakan pada sekitar bulan September 2018, bertempat di Ruang Perpustakaan Gedung 9 Lantai 2, Kampus Ciumbuleuit. Informasi mengenai waktu pelaksanaan akan disampaikan kemudian melalui portal mahasiswa, media layanan informasi digital signage.

Semoga kegiatan program kenal perpustakaan yang singkat tadi dapat bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan informasi yang dibutuhkan oleh mahasiswa FF.

TERIMAKASIH

 

Bandung, 7 Agustus 2018

Perpustakaan UNPAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *