Home / Koleksi Baru / Tesis / Magister Manajemen

Magister Manajemen

DAFTAR JUDUL TESIS PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN – UNPAR

No. JUDUL PENGARANG TAHUN TERBIT LINK – OPAC
1 A Comparison of strategy used in ride hailing services : case study Uber Dar es Salaam, Tanzania and Go-Jek Bandung, Indonesia Edgar Edmund Ngao 2019 http://library.unpar.ac.id/index.php?p=show_detail&id=252727
2 Adopsi extended Technology Acceptance Model yang mempengaruhi behavioral intention to use e-money Fernando Leonardo 2019 http://library.unpar.ac.id/index.php?p=show_detail&id=252740
3 Analisis karakteristik konsumen dalam usaha menentukan strategi yang tepat bagi pengusaha sepatu olahraga lokal di Indonesia Sebastian Hadinata 2019 http://library.unpar.ac.id/index.php?p=show_detail&id=252741
4 Analisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, perceived enjoyment terhadap reuse intention in mobile banking Sandy Suryajaya 2019 http://library.unpar.ac.id/index.php?p=show_detail&id=252735
5 Analisis pengaruh personal branding Jovi Adhiguna di Instagram terhadap atribut celebrity endorser dan dampaknya terhadap brand awareness multiple fashion product Beby Nurtesha Putri 2019 http://library.unpar.ac.id/index.php?p=show_detail&id=252738
6 Analisis pengelolaan kantor fisik dengan metode AHP pada Bank. X Yohanes Billy 2019 http://library.unpar.ac.id/index.php?p=show_detail&id=252743
7 Penerapan manajemen risiko pada keamanan informasi dan teknologi pada perusahaan fintech berdasarkan standard ISO/IEC 27001:2013 : studi kasus perusahaan Fintech X Kevin Bastian Sirait 2019 http://library.unpar.ac.id/index.php?p=show_detail&id=252737
8 Penerapan total quality management untuk meningkatkan kualitas roti tawar pada CV. PM Handy Andriyas 2019 http://library.unpar.ac.id/index.php?p=show_detail&id=252734
9 Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap brand preference jasa situs online reservasi hotel “Agoda” di Indonesia Steffi Priani Sugi 2019 http://library.unpar.ac.id/index.php?p=show_detail&id=252732
10 Pengaruh online shopping experiences produk fashion terhadap customer satisfaction dan repurchase intention Ignatius Bryan Abimanyu Wicaksono 2019 http://library.unpar.ac.id/index.php?p=show_detail&id=252736
11 Pengaruh social media marketing tools, social media benefits, dan social awareness terhadap proses keputusan pembelian konsumen produk fashion melalui Instagram Anita Chrishanti Puteri Tito 2019 http://library.unpar.ac.id/index.php?p=show_detail&id=252739
12 Pengaruh strategi bersaing terhadap kinerja bisnis kafe anggota PHRI di Kota Bandung Felina Kusnakhin 2019 http://library.unpar.ac.id/index.php?p=show_detail&id=252733
13 Perbaikan warehouse management pada PT. JSI Hans Gerald Regawa 2019 http://library.unpar.ac.id/index.php?p=show_detail&id=252742
14 The Impact of brand concept dimensions on customer commitment : a survey of Apple iPhone users in Bandung, Indonesia Uchenna Collins Agbarakwe 2019 http://library.unpar.ac.id/index.php?p=show_detail&id=252730